Netter Ungkap Rahasia Dibalik Lirik Single Red Velvet ‘Dumb Dumb’

WowKeren.com – Nama girlband asuhan SM Entertainment telah begitu melambung sejak debut pada 2014 lalu. Kini, cs semakin memperkuat kemampuannya di blantika musik K-Pop dengan single comeback terbaru “Dumb Dumb”.

Namun, siapa sangka single tersebut memiliki rahasia tersembunyi dalam liriknya. Hal itu diungkapkan oleh seorang netter Korea Selatan yang membuat postingan di forum Instiz dengan judul “Rahasia dari Lirik Red Velvet ‘Dumb Dumb'”.

Postingan itu mengungkapkan rahasia yang ada dalam lirik rap milik dan . Ternyata, barisan lirik yang dinyanyikan kedua member ini memiliki judul lagu-lagu hits dari mendiang .

 
Dalam lirik tersebut, dapat dilihat jika di setiap akhir kalimat terdapat judul dari single milik Michael Jackson. Mulai dari “Beat It”, “Billie Jean”, “Black or White”, “Thriller”, “Leave Me Alone”, “Man In The Mirror” dan masih banyak lainnya.

Netter merasa lirik itu merupakan ide yang hebat sebagai tibute untuk Michael Jackson yang telah meninggal pada 2009 lalu pada umur ke-50. Sementara itu, “Dumb Dumb” hingga kini masih berjaya dengan menjadi juara di berbagai acara musik. (wk/kr)

credit by Wowkeren.com

Tinggalkan komentar