HURT(아파)

hurt

 

Title: HURT

Author: MataedouR_21 (@Ezha150_)

Main Cast :

+ Wu Yifan

+ Jung Yuna

+ Kwon Mina

+ Lee Gikwang

Genre: Sad Romance, NC-19

 

Hai aku comeback again , bawa sequel dari creating love, ini murni keluar dari otak aku sendiri, boleh di save tapi dilarang copypas di ff lain, maaf kalo gaje dan enggak aku buat oneshoot sama creating love , tapi ini tergantung feel ceritanya.

 

~Happy reading J~

 

Yuna P.O.V :

 

“Eoh Yuna eonni , anneyonghaseo” ucap gadis itu sangat familiar bagiku, kwon mina adik dari kwon jiyong oppa dia hoobae ku saat sma dulu, aku dengannya sangat dekat , dulu ia pernah bercerita bahwa ia menyukai yifan sama sepertiku , tentunya aku tak memberitahunya , aku tidak ingin membuatnya membenciku “eoh , mina-ya apa kabar? Lama tidak bertemu” ucapku sambil tersenyum paksa ,

 

hatiku sakit , sangat sakit hingga rasanya aku ingin menangis disaat itu juga , tapi apa dayaku aku hanya bisa diam “ah eonni , aku akan memperkenalkan kekasihku, yifan sunbae ah ani yifan oppa” jelas mina senang, apa kau bahagia bisa memacarinya mina-ya , bahkan kau tak menyadari aku telah memilikinya sebelum kau , batinku “eonni?” ucapnya sambil melambaikan tangannya tepat diwajahku “eoh, anneyonghaseo , jung yuna imnida” ucapku , ia hanya menundukkan kepalanya seakan menjawab ucapanku barusan “eonni , ayo minum amerikano kesukaanmu, aku yang traktir” ucap mina, aku hanya mengiyakan ucapannya saja.

 

Aku duduk didepan mereka yang sedang sibuk bermesraan , aku tak menyentuh sedikit amerikano dan potato sweet yang dipesankan oleh mina “eonni , kau kenapa?” Tanya mina yang sedari tadi diam saja “eum aniya!” dustaku sambil tersenyum terpaksa, aku tidak ingin ia mengetahui apa yang ku rasakan “eonni , ini” ucap mina sambil menyodorkan sebuah undangan yang lumayan berkelas “ige mwoyaa?” tanyaku  kepada mina “ini undangan pernikahanku dengan yifan oppa , aku harap kau datang kepernikahan kami” jelasnya membuatku terkejut , aku hanya bisa menelan ludahku dan menahan sakit yang ada didadaku , air mata ku yang sedari tadi menggenang, tanpa sadar pipiku basah karna air mata yang tak sanggup ku bendung lagi “eonni , neo gwenchana?” tanyanya khawatir kepadaku “ani , nae gwechana, chukae untuk pernikahan kalian, aku pulang dulu anneyong” ucapku kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

 

Sesampainya diapartement aku menangis sejadi jadinya , aku tidak menyangka akan seperti ini , benar yang dikatakan hyunseong tidak seharusnya aku marah kepada ucapan hyunseong ,

 

Setelah kejadian itu , wufan oppa selalu mengirim ku pesan , tapi aku tidak pernah membuka pesan yang ia kirim kepadaku, aku terlalu lelah untuk melihat apa lagi membalasnya membuatku muak dan kesal, aku masih tinggal di apartementnya , aku sudah mengganti passwordnya agar ia tidak masuk ke apartement ini , aku sudah berencana untuk pindah ke suatu tempat yang sudah aku persiapkan , aku hanya perlu membereskan barang barang milikku dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya

 

 

Keesokan harinya ..

 

 

Aku pulang kerumah orang tuaku, dan berpapasan dengan ayah yifan oppa dan ibu yifan oppa , kami mengobrol banyak tentang yifan oppa , mereka mengetahui hubunganku dengan yifan oppa “yuna-ya, apa kau tau yifan dengan mina?” Tanya ibu yifan oppa “eum, ne saya bertemu dengan mereka di mall dan mina memberikan saya undangan pernikahan mereka” jelasku aku menundukkan kepalaku menahan air mataku “eomma tau , kau pasti terluka tentang hal ini , maaf tidak memberitahumu , kau sudah kami anggap seperti anak kami sendiri, tapi hubungan antar kolega , kau pasti mengerti” ucap eommonim sambil menggenggam tanganku “appa tidak bisa berbuat apa apa nak, tradisi antar sesama kolega, aku harap kau bisa menerima ini” jelas abeonim kepadaku “gwenchanayo abeonim, eommonim , saya bisa menerimanya” ucapku berusaha tegar walau sebenarnya aku ingin menangis

 

Yifan P.O.V :

 

Aku mengajak mina ke apartementku dimana dulu aku dan yuna tinggal “oppa , ini apartemen siapa?” Tanya mina “ini apartementku dan yeojachinguku” jawabku santai sambil menekan password apartementku, ternyata ia sudah mengganti kembali kata sandinya , aku membuka pintu apartemen, begitu berantakkan banyak pecahan kaca yang tersebar dimana mana , astaga yuna apa kau sefrustasi itu , maaf kan aku yuna-ya “jadi siapa yeojachingu oppa itu , apa aku mengenalnya?” tanyanya hati hati “sangat sangat mengenalnya!” ucapku dingin kemudian masuk kedalam kamar.

 

Yuna P.O.V :

 

Selama beberapa hari aku tinggal dirumah appa dan eomma tanpa keluar rumah , aku kembali kerutinitasku saat sebelum menjadi pacar yifan oppa, aku menatap kosong undangan pernikahan yifan oppa dan mina, aku bangkit dari dudukku dan mengganti pakaianku ..

 

 

D-WEEDING DAY….

 

Aku melihat semua orang menatapku heran dengan kehadiranku, aku hanya menggunakan dress selutut berwarna putih yang kupadukan dengan rompi berbahan jeans tanpa lengan dengan rambut kuncir kuda dengan poni rata andalanku dengan sepatu boot wedges berwarna jeans , aku menghampiri dua pasangan berbahagia ini “mina-ya” panggilku kepada mina “eoh eonni, ternyata kau datang, ayo nikmati makanan disini” bujuk mina “maaf tapi aku hanya sebentar disini, aku hanya ingin mengucapkan selamat atas pernikahan kalian , aku harap kalian berbahagia, wufan oppa aku ingin memberikanmu ini , ini hadiahku untukmu , terima kasih untuk segalanya , selamat atas pernikahan kalian” kemudian aku meninggalkan acara pernikahan mereka dan bersiap untuk pergi.

 

Author P.O.V :

 

Sesampainya diapartement yifan dan mina yang sudah dipersiapkan oleh orang tua yifan , yifan duduk disofa , ia teringat hadiah dari yuna , ia merogoh saku tuxedonya dan mengambil amplop yang diberikan yuna. Ia membuka apa isi amplop dan membaca isi surat yang ternyata isi amplop yang diberikan yuna

 

Dear, yifan gege

aku harap kau membacanya hingga selesai tanpa terlewat sedikit pun..

 

Yifan gege , aku bingung apa yang harus aku katakan padamu saat melihatmu dengan orang lain,

Aku tau ia bukan orang lain bagimu,

Ia gadis pilihan orang tuamu,

Aku sudah mengetahuinya dari ayah,

Dia menceritakan semuanya,

Mungkin aku sedikit egois berharap bisa memilikimu seutuhnya

Bahkan bersanding denganmu di pelaminan,

Heheh, apa itu tidak terlalu lucu atau bodoh untuk aku fikirkan,

Aku hanya kekasihmu bukan pendampingmu

Aku hanya menjadi penonton baik kalian,

Aku hanya menangis dibelakang kalian ,

Tersenyum palsu menuntupi apa yang kurasakan,

Dan ini yang terjadi ,dadaku sesak menahan luka

Dengan mata membengkak karna menangis,

Menurutku itu kebiasaan baruku sekarang hehehe 😀

Gege, apa kau bahagia dengan mina?

Gege , apa kau menyayangi mina seperti kau menyayangiku?

Gege, apa kau mencintai mina seperti kau mencintaiku?

Jangan kecewakan mina,

Karna mina juga mencintaimu seperti aku sejak sma,

Jaga ia dengan kasih sayang tulusmu gege J

Terima kasih gege , 6 tahun yang berkesan untukku,

Maaf jika aku selalu mengecewakanmu,

Maaf jika aku kekanak kanakan bagimu,

Tapi aku hanya berharap kau mengingat bahwa aku sangat mencintaimu melebihi apapun yang kupunya,

aku harap kau dan mina bahagia,

aku mencintaimu oppa .

selamat tinggal,

mungkin luka ku akan berakhir jika aku meninggalkanmu,

mungkin kita tidak akan bertemu lagi setelah pernikahanmu J

saranghaeyo…

 

Dari kekasihmu,

Jung Yuna

 

Yifan menaruh kembali surat yang diberikan yuna di atas meja, butiran bening yang berusaha ia bendung tak dapat lagi dicegah, ia merasa bersalah telah membohongi gadisnya yang ia perjuangkan bisa ia nikahi “eoh oppa kau kenapa?” Tanya mina yang baru saja keluar mengganti bajunya ,yifan tak menjawab pertanyaan mina , mina melihat surat yang yuna berikan kepada yifan dan mina penasaran apa isi surat tersebut , mina membacanya dengan detail tanpa terlewat sedikitpun “oppa, maksud surat yuna eonni ini apa?” Tanya mina ragu “kau sudah membaca semuanya kan, dan seperti yang pernah kukatakan , aku sudah memiliki yeojachingu, dan dialah orang yang waktu itu kau ajak ke café dan pulang terburu buru, memang dia jung yuna , kami sudah berhubungan 6 tahun” jelas yifan datar “ja .. ja. Jadi yuna eonni adalah yeojachingumu” ucapnya menyesal , yifan pergi meninggalkan mina dan masuk kekamar mereka.

 

Ditempat Lain…

 

Yuna menaruh barang barang miliknya ke mobil box pengantar tujuannya akan pindah , ia meninggalkan barang barang kenangnya dengan yifan dan hanya menyisakan boneka koala yang diberikan yifan saat hari jadi mereka ke 1 bulan ,

 

Selamat tinggal oppa, lukaku akan berakhir disini dan akan menjadi bagian dari memori hidup yang akan memudahkanku di masa depan, aku berharap setelah ini kau akan bahagia dengan mina dan akan menjalani kehidupan barumu tanpa aku …

 

~the end~

Koment juseyo J

Tinggalkan komentar