I MISS YOU (보고싶어)

I MISS YOU1

Title: I miss you (보고싶어)

Author: MataedouR_21 (@Ezha150_)

Main Cast :

+ Wu Yifan

+ Jung Yuna

+ Kwon Mina

+Lee Gikwang

Genre: Sad Romance, NC-19

HAI EVERYONE!!!!!!! AKU COMEBACK LAGI DENGAN SEQUEL KE 3 , MAAF KALO AGAK SINGKAT ‘LAGI’ HEHEHEH INI TERGANTUNG FEEL NYA HEHEHE. BOLEH SAVE TAPI DILARANG COPYPAS DI FF LAIN..

~ Happy Reading J ~

3 Tahun Kemudian …

 

Yuna P.O.V :

 

Aku mengambil selada yang ada dikebun dirumahku, hari ini adalah panen selada , rumahku berada agak jauh dari lalu lalang gemerlap kota bisa dikatakan aku pindah di bagian barat kota hangook rumahku sangat asri ada bukit alang alang, kebun selada , kebun buah dan kebun rempah rempah yang selama ini aku inginkan dan juga rumahku dekat dengan pantai , sebenarnya rumah ini adalah rumah kedua keluargaku dan sekarang aku yang mendiami rumah ini , tentu disini aku tidak tinggal sendirian aku tinggal dengan bibi pengurus rumah, sudah  3 tahun aku disini untuk melupakan bayang bayang wajahnya dan wajahnya begitu melekat hingga susah ku lupakan , entah mengapa sulit untuk berpaling dari dirinya , dia membuat kenangan manis yang masih aku ingat hingga saat ini,

 

Sebenarnya appa sudah menjodohkanku dengan anak dari kolega appa , Lee Gikwang , pria berwajah imut menyimpan sejuta karisma , ia salah satu member dari boyband BEAST dan salah satu pewaris SEOULBAE Group , dia juga adalah sahabat dekat wufan oppa, kami pernah saling bertemu hanya sekedar mengobrol dan membahas tentang pelajaran , ayahku memberitahuku kalau gikwang oppa menyukaiku tapi posisiku saat itu aku sedang berpacaran dengan yifan oppa,

 

Alasanku selain menghindari yifan oppa aku juga menghindari perjodohanku dengan gikwang oppa…

 

aku kembali dengan keranjang berisikan selada dan beberapa buah seperti anggur , apel dan jeruk yang kupetik langsung di kebun “ajjhuma , ini aku bawakan dari kebun tentunya masih segar” ucapku sambil menaruh keranjang ke meja berbentuk bujur sangkar “aigoo nona muda, anda pasti lelah ini saya buatkan orange jus kesukaan nona” ucap choi ajjhuma sambil memberikanku segelas orange jus “gomawo ajjhuma” ucapku sambil meminum orange jus yang tadi diberikan “nona, tidak ingin pulang ke seoul, sudah 3 tahun nona di sini apa nona tidak merindukan tuan dan nyonya besar?” Tanya choi ajjhuma , tiba tiba sesaat aku berfikir kenapa pertanyaan choi ajjhuma sangat pas dengan apa yang kurasakan.

 

“eum, ada satu alasan aku tidak bisa pulang ke seoul dan hanya alasan itu yang membuatku tidak bisa pulang” jawabku sambil tersenyum dan kembali kekamar.

-*-

 

Aku mengganti chanel acara yang ada di tv, dan itu membuatku bosan , ah acara infotaiment , aku melihat beberapa gossip dari hallyu star tentang skandal percintaan , cinta segitiga dan perselingkuhan ,

 

“Pengusaha terkenal pemilik WUKEY Group , wu yifan , sang istri yang bernama kwon mina adik dari kwon jiyong atau bisa dikenal G-Dragon melahirkan seorang putri cantik yang ia beri nama Wu Gina ” itulah berita yang baru saja tampil di layar tv , membuatku sangat merindukan pria berwajah nakal itu , apa kerinduanku salah, astaga tuhan apa aku benar benar gila karnanya?

 

-*-

 

“nona , apa anda yakin akan pulang keseoul?” Tanya choi ajjhuma kepadaku “tentu saja , aku sangat merindukan appa eomma dan ilhoon , lagi pula besok adalah acara perayaan perusahaan appa, tentunya aku harus yang paling cantik disana” jelasku dengan choi ajjhuma “hahaha aigoo nona, hati hati dijalan nona” ucap choi ajjhuma “arraseo , ajjhuma jaga kesehatan ya, cepat menyusul ke seoul” ucapku kemudian masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan rumah

 

-*-

 

“aigoo , anakku sekarang kau bertambah cantik” ucap eomma setelah sampai dirumah “hahah, aku memang sudah cantik eomma” ucapku “aigoo anak appa , bagaimana selama di hangook apa kau baik baik saja?” Tanya appa “tentu saja aku baik baik saja disana, choi ajjhuma merawatku dengan baik” jawabku senang “eomma appa, ilhoon mana? Dari tadi aku tidak melihatnya” tanyaku “ilhoon sedang ada skedeul syuting video klip btob terbaru” jelas eomma “hah anak itu semakin sibuk saja” gumamku kesal

 

“ayo kita makan siang bersama, eomma baru saja menyiapkan makan siang” ajak eomma “eomma , anakmu ini lelah ingin istirahat , lagi pula nanti malam ada pesta perayaan ulang tahun perusahaan , , aku tidak mau terlihat buruk saat dipesta nanti malam “ ucapku bergurau “ya ampun , dasar anak ini , ya sudah istirahat sana , nanti malam jangan lupa jangan sampai ketiduran” ucap appa “arraseo aku kekamar dulu ya , bye bye semua” ucap ku kepada ayah dan ibu dan menuju kamarku

 

Aku memasuki kamar bernuasa kerajaan eropa , dengan perpaduan warna pastel dan putih membuatku nyaman untuk menjadi tempat peristirahatanku , aku membaringkan tubuhku di ranjang berukuran king size berwarna putih , membuatku nyaman untuk tidur, aku merebahkan badan kecilku ke ranjang dan mulai memejamkan mataku.

 

At Night ….

 

Aku appa dan eomma menghampiri tamu yang datang , aku memakai dress terusan selutut berwarna putih dan hitam kupadukan dengan high heels berwarna hitam rambut hitamku ku kuncir kuda dengan bando pita yang sama dengan warna dressku poniku ku selempangkan kearah kanan membuatku agak terlihat seperti umur 19 tahun hehehe , aku melihat gikwang oppa dan kedua orang tuanya datang dan menghampiri kami “eoh , kalian sudah datang” ucap eommaku kepada gikwang oppa dan orang tuanya

 

“hahaha , eoh ini yuna kan, neomu yeppoyeo” puji eomma gikwang oppa kepadaku “ah, kamshaimnida” ucapku malu malu “aigoo, kenapa malu malu, sebentar lagi kalian akan menikah tidak perlu sungkan” jelas appa gikwang oppa “ahahaha” tawa mereka pecah dan membuatku semakin malu “ah , yuna-ya urimaneo, neomu yeppeoda” ucap gikwang oppa “gomawoyo oppa” jawabku “ayo kita kesana ” ajak gikwang oppa sambil tangannya mengajakku menggandeng lengannya , aku menerima tangannya dan berjalan menyambut tamu yang hadir,

-*-

 

“ hah , kau tau di LA cuacanya jelek sekali tau” ucap gikwang oppa “hahaha, bahkan aku lupa bagaimana rasanya LA seperti apa , hahaha” ujarku bergurau “ah kau bergurau ya, aigoo” ucap gikwang oppa sambil mencubit pipiku “ahh appoyo oppa!” ucapku sambil menyentuh pipi bekas cubitan gikwang oppa “aku marah” ucapku pura pura marah kepadanya “aigoo , chagi jangan marah jebal aku hanya bercanda maafkan aku ne” bujuk gikwang oppa “arraseo” ucapku tersenyum kemenangan , mungkin aku harus menjalani hubungan baru bukan dengannya tapi dengan gikwang oppa, aku merasa nyaman saat bersama gikwang oppa dan sepertinya ia pria baik,

 

Saat aku ingin ke suatu tempat , tiba tiba saja aku melihat seseorang yang membuat jantungku tak beraturan setiap saat , apa itu benar dia ? apa kerinduanku terjawab

 

“eoh yifan hyung” ucap gikwang oppa sambil kami menghampiri mereka, ia datang dengan mina dan anak mereka “eoh gikwang-ah” ucap yifan oppa kepada gikwang “eoh hyung perkenalkan ini tunanganku jung yuna” jelas gikwang oppa “eoh anneyonghaseo yifan-ssi, urimaneo” ucapku datar , aku melihat wajahnya yang terkejut , mungkin sudah 3 tahun menghilang tiba tiba muncul dihadapannya , aku fikir sangat lucu

 

“eoh urimaneo yuna-ya” jawabnya lembut “eonni apa kabar? Sudah lama tidak bertemu” sapa mina kepadaku , aku tak dendam kepadanya hanya aku sedikit kecewa dengan mina kenapa tak berterus terang kepadaku

 

“tentu aku baik baik saja, aku selalu setiap hari baik baik saja, tanpa ada kesedihan” ucapku sambil tersenyum, aku melihat wajah mereka yang terlihat bersalah, mungkin mereka sudah membaca suratku “ah oppa ayo kita kesana” ajakku ke kolam renang kepada gikwang oppa “eoh , hyung kita tinggal ya , selamat menikmati pestanya” ucap gikwang oppa kemudian kami meninggalkan mereka,

 

Aku duduk di kursi santai dekat dengan kolam renang, aku mengingat kembali masa masa dimana aku bersamanya hanya berdua ,apa mungkin itu bisa terulang? Tuhan kenapa aku memikirkannya! “yuna-ya” panggil gikwang oppa “eoh waeyo oppa?” tanyaku “kau kenapa ? sedang memikirkan siapa?” Tanya gikwang oppa “akh aku tidak memikirkan apa apa” dustaku , aku bingung menjawab apa “ayo kita kedalam lagi” ajak gikwang oppa sambil menggandengku , langkahnya terhenti membuat langkahku juga terhenti

 

“waeyo oppa?” tanyaku pada gikwang oppa “bukankah itu ilhoon” Tanya gikwang oppa sambil menunjuk dua sepasang kekasih yang sedang asik berciuman ,aku menajamkan pengelihatanku , mataku membulat sempurna , benar itu ilhoon aigoo pria ini ingin kubunuh sepertinya , aku berjalan menghampiri ilhoon , “YAK ILHOON-AH!” teriakku tepat didepan kedua pasangan ini , mereka melepaskan tautan bibir mereka dan panic dan merapikan diri masing masing

 

“hey , ilhoon-ah , kau ingin aku mengapakan mu heh agar tidak berbuat yadong dengan kekasihmu! Kau ini minta aku pukuli ya!” ucapku kesal sambil menjewer kuping kanannya “ahh appo noona appo” ucapnya kesakitan , aku melepaskan jeweranku “bomi-ya ilhoon-ah kalian berdua masuklah appa dan eomma pasti mencari kalian, dan ingat sekali lagi aku melihat kalian seperti ini lagi aku akan memberitahu appa dan eomma dan menyuruh mereka menikahkan kalian secepatnya arraseo!! Cepat sana masuk” ujarku sambil menyuruh mereka masuk kedalam,

 

Setelah ilhoon dan bomi masuk kedalam, entah mengapa gikwang oppa menghimpitku di sebuah pohon buatan didekat rumahku , aku mata kami saling bertatapan “aku mencintaimu jung yuna, walau kau menyukai yifan hyung setidaknya aku akan menggantikannya di tahta hatimu” ucapnya lembut , ia mengeluarkan sebuah kotak berisikan kalung , ia memakaikannya ke leherku , ia mengecup pipiku, kami saling tersenyum , ia memiringkan wajahnya , mataku terpejam , aku merasakan bibir kami saling menyentuh , ia mengulum bibirku teratur , membuatku terlarut oleh ciuman lembutnya , ciuman kami berakhir , memelukku , pelukkannya hangat membuatku terasa beban dihatiku hilang aku membalas pelukkannya

 

Author P.O.V :

Didalam , ayah yuna mengumunkan bahwa yuna dan gikwang akan segera menikah, tentu itu kabar menggembirakan untuk semua yang ada disana , terkecuali yifan , bagaimana tidak ia bahkan masih sangat mencintai gadisnya itu , ia keluar untuk mencari udara segar.

 

Tanpa sengaja yifan melihat gadisnya berciuman dengan gikwang di pohon buatan di dekat kolam renang, dadanya seperti tertusuk pisau, bagaimana tidak gadis yang ia cintai hingga saat ini sudah berpaling ke pria lain, ia tau kalau ini salahnya , membohongi gadisnya hingga membuat gadisnya pergi meninggalkannya selama 3 tahun , kemudian yifan masuk kedalam lagi dengan wajah yang sangat marah…

Keesokkan harinya …

 

Yuna P.O.V :

 

Aku membalik balikan majalah yang baru saja aku beli , heuh sepertinya edisi kali ini tidak begitu menarik, aku menaruh majalah itu di meja diruang keluarga rumahku, heuh aku bingung , aku bingung harus melakukan apa

Drrt .. drtt.. drtt

Aku mengambil ponselku yang ada dimeja , melihat satu pesan yang baru saja masuk di ponselku

 

Gikwangie Oppa:

Hari ini kau sibuk?

 

Aku membalas pesannya ‘tidak, memang kenapa oppa?’

 

Ponselku bergetar lagi , ia membalas pesanku

 

Gikwangie Oppa:

Aku ingin mengajakmu berkencan, hehe apakah kau mau? ^^~

 

Aku tersenyum geli membaca pesannya , walaupun gikwang oppa tidak disini dia selalu membuat tertawa , aku membalas pesannnya ‘baiklah, karna kau sudah mengikatku dengan ajakmu, jadi aku bersedia’

 

Selang beberapa menit kemudian Ponselku bergetar lagi , ia membalas pesanku ,

Gikwangie oppa:

Hahaha baiklah, aku akan menjemputmu jam 11 oke

Aku menaruh kembali ponselku ke meja , dan merebahkan diriku di sofa,

Nan ssagaji , Nan mwol haedo nae meotdaeroji ,Nan ssagaji , Modu aljanha i don’t care

 

Aku mengangkat telfon yang masuk ke ponselku

 

“yeoboseo?” tak ada jawaban dari seberang “maaf ini siapa?” tanyaku lagi “yuna-ya” ucapnya aku kenal suara ini , apa ini benar benar dia “nuguseo?” tanyaku memastikan, “ini aku yuna-ya, wufan” ucapnya meyakinkanku “…” aku tak menjawab apa yang ia katakan “ayo kita bertemu yuna-ya , di café yang ada didekat apartemenku  , jeongmal bogoshipoyo yuna-ya” ucapnya , air mataku tak dapat kubendung lagi “yuna-ya aku tau kau masih mencintaiku, aku mohon bertemulah denganku, kita bisa memulainya dari 0 lagi chagi” ucapnya lagi “setelah apa yang kau lakukan padaku, kau masih berkata rindu kepadaku, apa kau ini bodoh! Bahkan sudah punya istri, bahkan kau sudah punya anak kan! Apa kau tidak menggunakan otakmu oppa!” ucapku sambil terisak pelan

 

“maafkan aku chagiya, bahkan aku tidak bisa mencegah pernikahan ini aku ..” “cukup , aku memang merindukanmu oppa tapi aku sudah memiliki gikwang oppa, dan aku harap kau mengerti keputusanku ini, kau tau betapa terlukanya aku saat tau kau akan menikah dengannya, hati sesak seperti tertusuk 1000 belati yang sangat tajam, terima kasih sudah mendengar curahan hati yang kupendam selama 3 tahun , aku sangat lega sekarang” putusku kemudian mematikan sambungan telfon dan menaruh ponselku ke meja,

 

Aku menangis sambil menahan isakkanku agak tak terdengar siapa pun, apa dia benar benar bodoh atau memang sengaja ! aku beranjak dari dudukku dan mengganti pakaianku bersiap pergi dengan gikwang oppa

 

-*-

 

Sesampainya di mall didaerah shinsandong aku dan gikwang oppa melihat melihat novel dan komik di toko buku , hobiku memang membaca buku , dan juga seluruh keluargaku suka membaca buku terkecuali ilhoon dilebih suka bereksperimen dengan alat alat seperti ilmuan, maka dari itu appa dan eomma membuatkan ku ruang khusus untuk membaca dirumah dan tempat bereksperimen, aku mengambil sebuah novel yang judulnya sangat menarik untukku ‘kerinduan adalah sumber penyakit’ aku mengambil buku itu , gikwang oppa menghampiriku ia juga mengambil juga satu buku untuk dibeli

 

“kau memilih novel?” tanyanya “eum, karna novel komik dan majalah itu adalah yang ku favoritkan didunia hehehe” jelasku “kalau buku pelajaran?” tanyanya lagi “tentu saja aku suka oppa, maka dari itu mengapa mereka mengatakan aku si tupai pemakan buku karna aku memang suka membaca buku, dan mendapatkan julukan si imut bergelar s3” jelasku “eoh , berarti kau kuliah berapa tahun? Bukannya harusnya s2” tanyanya lagi “aku kuliah di LA cukup 3 tahun dan diseoul hanya 9 bulan dan aku lulus” jelasku “ada yang ingin tanyakan lagi tuan lee” ucapku sambil menepuk pelan pipinya “hahaha tidak ayo kita kekasir” ajaknya sambil menggandengku ke kasir,

 

Setelah membayar buku tersebut aku dan gikwang oppa berjalan jalan ke tempat permainan , setelah lelah aku dan gikwang oppa berkeliling lagi di daerah mall, ada anak kecil yang sedang berdiri melihat barang barang berkelip , aku menghampiri anak itu sementara gikwang oppa sedang membelikan aku ice cream

 

“hey , namamu siapa? Dimana ayah dan ibumu?” tanyaku sambil menggendongnya , aku melihat ke wajahnya yang mirip sekali dengan wufan oppa, hah sangat aneh “yuna-ya? Anak siapa yang kau gendong?” Tanya gikwang oppa sambil membawakan 2 cup ice cream strawberry dan blueberry “entah tadi dia sendirian melihat benda benda berkelip ini” jelasku kemudian mengambil 1 cup ice cream blueberry dari tangan gikwang oppa dan memakannya “kau mau?” tawarku kepada anak kecil itu

 

“gina-ya?” panggil seseorang yang sangat aku kenal,eoh mina dan wufan sepertinya mereka sedang panic , aku dan gikwang oppa menghampiri mereka “eoh mina-ya , wufan oppa” panggilku “eoh gina-ya” ucap mina kaget saat aku menggendong anak ini “eoh ini anak kalian” ucapku sambil mengembalikan gina ke mina “bagaimana bisa gina ada bersamamu?” Tanya wufan oppa “tadi aku melihatnya di tempat berkelip disana” jelasku “ah gomawoyo eonni, ayo kita makan siang bersama” ajak mina “geureyeo, kau mau kan oppa?” tanyaku pada gikwang oppa “ah baiklah princess , ayo kita makan siang bersama” jawab gikwang oppa sambil mengelus pelan rambutku

 

SOUL LUXURY RESTO …

 

Aku memakan dengan perlahan salad salmound yang aku pesan barusan , eum ini enak sekali , batinku , aku melihat gina berjalan menghampiriku , aku menaruh garpuku ke meja dan menggendong gina di pangkuanku “ah bagaimana kabar kalian?” tanyaku kepada mina dan wufan oppa , mereka terlihat bingung

 

“ah kami tentu baik eonni , eonni sendiri” jawabnya agak gugup “tentu aku baik , karna gikwang oppa ada bersama ku” ucapku sambil menggandeng tangan gikwang oppa “ah , kalian jangan lupa minggu depan adalah hari ulang tahunku , aku harap kalian datang arraseo” ucapku senang seolah tak pernah terjadi apa apa terhadap kami “ah gina-ya , saat kau besar nanti aunty akan mengajakmu pergi ke LA , arraseo” ucapku pada gina dan mengecup kepala gina

 

“ah sepertinya ini sudah sore , kami harus pulang, kajja yuna-ya” ajak gikwang oppa “eoh arraseo , maaf kami harus pulang , gina-ya aunty pulang dulu ya anneyong” ucapku kemudian mendudukkan gina dikursi sebelah kursiku , kemudian aku dan gikwang oppa pulang.

 

Selama diperjalanan, aku hanya menatap kosong jalan , sebenarnya dapat keberanian dari mana aku bisa bersikap seperti tadi …

 

 

Mungkin kerinduanku kepadamu adalah sebuah kesalahan, karna kau sudah milik orang lain, dan dia adalah pilihan orang tuamu , dan aku tidak mau mengganggu kalian berdua …

 

~THE END~

 

Tinggalkan komentar